SBK Kelas IX Part 1

Silakan kalian simak contoh-contoh film pendek berikut

Dari ketiga video tadi, film manakah yang paling kalian suka? Berikan kesan dan hikmah yang kalian dapat dari tontonan di atas di kolom komentar (WAJIB). Selanjutnya, dengan kelompok proyek, silakan kalian buat video pendek tentang belajar di masa BDR. Durasi tidak lebih dari 5 menit. Selamat berkarya anak-anak.. Semangat selalu.

9 komentar untuk “SBK Kelas IX Part 1”

    1. Muhamad zidan dwi putra Sofyan

      Video paling suka adalah video yang ke dua
      Kesan: terharu
      Hikmah: kita harus selalu bersyukur karena memiliki fasilitas untuk belajar daring.. bukan sebaliknya.

  1. Kesannya, kagum pada mereka yang tetap semangat dalam belajar walaupun mendapat kesulitan dalam masalah handphone, dan sangat disayangkan bagi mereka yang malah cuek dengan pelajaran padahal mereka punya semua hal untuk belajar.
    Hikmahnya, lebih banyak lagi dalam bersyukur karena apa yang kita punya saat ini seperti handphone adalah faktor yang bisa mempermudah kita belajar, ingatlah selalu betapa banyak orang diluar sana yang masih sulit menjalani pjj karena kendala handphone.

  2. video paling suka-video ke 1
    Hikmahnya, kita tidak boleh menjadi orang yang malas karena sukses tidak datang kepada orang yang bermalas-malasan.

  3. Suka yang video ke 1
    Karna banyak sekali hikmah yang didapat
    Dan sukses juga juga akan datang kepada orang yang bersungguh sungguh untuk mendapatkan kesuksesan bukan bermalas malasan.

  4. Paling suka video ke2
    Kesan: setiap scene-nya jelas maksudnya gampang dipahami, pemainnya bisa menempatkan diri jadi pemeran dan ga kaku, backsound nya cocok, bagusss nge videoinya, keren ngedit nyaa.
    Pesan: hikmah yang aku dapet dari video ke2 , belajar lebih bersyukur karena masih diberi fasilitas buat pjj dengan belajar dan mengerjakan tugas, menggunakan dan menghargai waktu, dan pastinya menggunakan fasilitas belajar dengan sebaik-baiknya dan seperlunya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *